Cara instan mengakrabkan diri dengan orang lain

July132012
Apakah Anda orang yang sulit bergaul dengan orang lain?

Kalau iya, saya akan memberikan tools atau tehnik agar Anda mudah dengan cepat mengakrabkan diri Anda dengan orang baru atau asing.

Kita adalah manusia, mahluk sosial, dengan kata lain bersosialisasi sudah menjadi kebutuhan kita sebagai manusia, jadi apabila Anda kesulitan dalam membangun sosial, kesulitan mengakrabkan diri dengan orang asing, tidak tahu dan bingung mau ngomong apa ketika berkumpul atau berdekatan, jelas Anda akan kehilangan sosial, dan tidak ada manusia yang hidup bahagia menyendiri di dunia ini.

Saya yakin, Anda adalah orang yang ingin memiliki banyak sahabat di hidup Anda, dikenal banyak lingkunang, dan memiliki aktivitas mengasyikan dengan sahabat baru Anda, tapi Anda kesulitan untuk memulainya, mungkin Anda bukan orang yang pandai mencari topik obrolan, tidak pandai bermain jokes, dsb, maka jelas Anda akan kesulitan meraih impian sosial Anda yang indah itu.

Namun tenang sobat, untuk itulah saya ada disini, kali ini saya akan membagikan tehnik yang bisa Anda aplikasikan hari ini juga dengan orang-orang di luar sana, apakah Anda siap memiliki banyak sahabat yang menyukai Anda?

Kalau Anda siap, maka lanjutkan membaca tulisan di bawah ini.

Tidak usah buru-buru membacanya, santai saja, Anda bisa sambil membuat kopi di dapur, membeli beberapa makanan ringan dan cemilan, bahkan sambil nonton tv berita pagi, karena tehnik yang akan saya bagikan itu sangat simple dan mudah, jadi Anda relax saja dulu, tenangkan diri Anda, mungkin dengan sebatang rokok (kalau Anda perokok) atau dengan melihat gambar artis telanjang (kalau Anda pecandu sex).

Sebelum saya membagikan tehnik tersebut, saya ingin Anda mengingat beberapa pengalaman di masa lalu Anda.

Sekarang mari kita berkelana kemasa lalu, saya akan mengakses memory otak Anda yang mungkin sudah mulai kabur di tulang kiri kepala Anda.

Pernahkan Anda mengalami ketika didekati dan diajak ngobrol oleh seseorang, lalu hanya beberapa saat saja Anda sudah merasa sangat akrab denganya?

Anda seperti merasa dia sangat mengerti Anda, Anda merasa dia tipe sahabat yang ok.

Anda seperti terhipnotis dengan orang tersebut, untuk menilainya sebagai sahabat yang mantap.

Tidak butuh waktu lama untuk orang tersebut membuat Anda menyukainya, dan TEHNIK yang ingin saya bagikan tadi seperti itulah efeknya, Anda mengerti maksud saya?

Lalu pertanyaan yang menggumpal dikepala Anda sejak mulai membaca konsep tulisan ini adalah, "mana sih Tehniknya?"

Sabar sobat, saya tidak akan meninggalkan Anda dalam kebingungan seperti sekarang, namun saya ingin Anda mengetahui efek-efek dari aplikasi Tehnik ini.

Di bawah ini adalah hasil atau efek dari tehnik mengakrabkan diri secara instan, tehnik yang ingin saya bagikan tadi, saya beri nama aplikasi ini dengan sebutan AKSES, karena memang tujuanya mengakses otak lawan bicara Anda.

Efek Pertaman: lawan bicara Anda akan secara instan memandang Anda sebagai orang yang ok untuk di jadikan sahabat
Efek Kedua: Anda akan selalu di ingat oleah lawan bicara Anda
Efek Ketiga: lawan bicara Anda akan menghargai Anda
Dan masih banyak Efek-efek samping positif yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan Tehnik AKSES ini.

Yang harus Anda ingat, Tehnik ini bukanlah cara-cara dengan menggunakan uang, harta, suka memberi atau hal-hal yang bersifat material, cara-cara seperti itu tidak akan membuat lawan bicara Anda menyukai Anda, tetapi hanya menyukai harta Anda, bukan Anda.

Sedangkan Tehnik yang akan saya bagikan, yaitu menggunakan kepandainan kata-kata, cara-cara yang menunjukan kualitas seorang sahabat yang ok, ini yang akan membuat orang mennyukai diri Anda.

Saya ingin Anda tahu, kalau tehnik ini tidak begitu saja saya temukan, butuh waktu lama untuk saya bisa memilikinya, dari sekian banyak uji coba, ekserimen langsung di lapangan, dan akhirnya saya berhasil menemukan tehnik ini, dan yang lebih penting saya akan membagikanya kepada Anda.

Sobat, rasanya kita semua tidak akan merasa puas dengan teman yang sedikit, bisa di hitung jari, saya tahu pasti Anda adalah orang yang menginginkan pergaulan luas, karena kesuksesan berhubungan erat dengan sosial pergaulan yang luas, namun Anda tidak bisa memulainya dari mana, dan sekarang Anda sudah punya modal utama untuk melangkah meraih impian Anda itu dengan berbekal TEHNIK ini.

Dengan menggunakan Tehnik ini, Anda akan memiliki skill sosial, jadi Anda tidak perlu bingung lagi harus ngomong apa, karena Anda sudah tahu harus berbuat apa saja, semua itu ada di tehnik tersebut.

Tapi sobat, sayang sekali, Tehnik ini tidak saya publikasikan di sini, karena ini khusus untuk orang-orang yang serius ingin mengubah dirinya, kalau Anda memang berminat, tunjukan keseriusan Anda hanya dengan mengontak Facebook saya di SINI saya akan memberitahukanya kepada Anda secara GRATIS.

Sahabatmu si master AKSES...
S A M

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Cara instan mengakrabkan diri dengan orang lain"

Ahmad Yanwar pada 12:52, 27-Apr-13

Salam gan...

Malming nih... ane lagi kerja.. trus buka inet ketemu blog nt...

Oke.. ane cuma kasih masukan aja, buat tulisan nt yg bahas 'ketelanjangan' itu..

sedikit crita nih, ane udah hobi sama HS, PW, M3, dkk. sejak 3 tahun yg lalu. tapi baru kmarin2 ane bisa bner nglakuin strategi2 nya scara baik. cz dulu pondasi ane blum kuat. (pondasi PD mksudnya).

Jadi ini adalah msalah yg kbanyakan cwok alami, baik d sngaja atau tidak. yaitu Kecanduan PORNOGRAFI.

FYI, dulu ane jga hobi sama ginian .. lama dan smpe kcanduan berat. selama masa2 itu hidup ane galau banget. semua nya gak ada yg enak, khidupan karir, studi dan sosial ane ancur.

Bener... kecanduan PORNOGRAFI itu emang bikin idup amburadul.

Buat nt2 yg msih hobi nge bokep. sudahi itu skrang.. hapus pikiran2 kotor itu.

Ane yakin, stelah itu.. nt2 bakal temuin kehidupan yg baru. Dan nt2 akan lebih mudah nerapin teknik2 macam apapun.

Ane mngajak kpd nt2 smua utk bner2 jauhi itu porno2.. efeknya bahaya banget.. ane udah rasain ndiri.. dan ane udah kapok.

sgini aja karna nanti bisa ditangkep hansip.. hehe.

wassalam,...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas